Pelayanan Penjemputan Tabungan Nasabah di Bank BPR Sarantau Sasurambi Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan

Authors

  • Risqi Melanda Akuntansi, STIE Widyaswara Indonesia
  • Zulsan Toni Akuntansi, STIE Widyaswara Indonesia
  • Mandra Adrika Putra Manajemen, STIE Widyaswara Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.63879/jpmwi.v1i2.13

Keywords:

Pelayanan, Tabungan_nasabah

Abstract

Tujan Laporan ini untuk mengetahui pelayanan penjemputan tabungan dibank BPR Sarantau sasurambi, dan untuk melaksanakan Tri dharma perguruan tinggi STIE Widyaswara Indonesia, Metodenya diawali dengan tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penulisan laporan sehingga pelaksanaan KLA tercapai. Kegiatan KLA yang penulis lakukan  seperti (1) Membantu Pelayanan Umum dan Penjilidan Neraca Harian. (2) Membantu mengisi data formulir permohonan pembuatan tabungan baru. (3) Membantu dalam penjemputan tabungan dan penagihan nasabah Kredit. Kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana dan berjalan dengan lancar.

References

Kurni, J., Arza, A., Zulsantoni, Z., & Putra, M. A. (2024). Implementasi Pelayanan Umum di PT. BPR Sarantau Sasurambi Muara Labuh Solok Selatan. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(12), 3724–3728.

Langingi, E. C. S., Pangkey, M. S., & Londa, V. Y. (2018). Pengaruh Kompensasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik pada Pemerintahan Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Temnggara. E-Journal Unsrat, 1–7.

LAPORAN MAGANG JEKI KURNIA acc. (n.d.).

Mahlona, S., Maas, I., & Putra, M. A. (2024). Implementasi Pelayanan Umum dan Perbankan di Notaris/PPAT Warneri Putera, SHM Kn Kabupaten Solok Selatan. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(12), 3716–3723.

Mustika, S., Sovia, A., & Putra, M. A. (2024). Manajemen Implementasi Pengelolaan Keuangan di Kantor Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok. Jurnal Pengabdian Sosial, 1(9), 1174–1180.

Riono, S. B., Harini, D., Syaifulloh, M., & Utami, S. N. (2020). Analisis Pelayanan Publik dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Perkreditan Rakyat Muhadi Setia Budi (BPR MSB) Kabupaten Brebes. Jurnal Investasi, 6(2).

Sari, R., Zulsantoni, Z., & Putra, M. A. (2024). Implementasi Pengelolaan Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) Serta Membantu Pelayanan Administrasi Di Kantor Wali Nagari Pasir Talang Barat. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(12), 3711–3715.

Downloads

Published

2025-04-17

How to Cite

Risqi Melanda, Zulsan Toni, & Mandra Adrika Putra. (2025). Pelayanan Penjemputan Tabungan Nasabah di Bank BPR Sarantau Sasurambi Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Widyaswara Indonesia, 1(2), 65–69. https://doi.org/10.63879/jpmwi.v1i2.13

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)